Sunday, October 2, 2011

Aku dan Mimpi …

Aku hanyalah gadis pemimpi, dan juga pejuang mimpi. Yang mencoba mengukir mimpi dalam hidup ini. Membangunnya sedikit demi sedkit dan kemudian mewujudkannya…… YaH. Bukankah Proses dari perjuangan meraih mimpi itu sangatlah menakjubkan.…?
Entah berapakali aku harus terjatuh, kemudian mengumpulkan semangat untuk bisa bangkit lagi. Senang, sedih, putus asa, harapan, bahagia, semuanya merupakan fase2 yang begitu indah untuk dilalui …Dan aku percaya, perjalanan ini menyimpan mutiara hikmah yang begitu indah ,,,,,

Bagiku mimpi adalah jembatan menuju kenyataan…
Tanpa mimpi, aku takan tau, apa yang aku inginkan….
Tanpa mimpi akupun tak akan tau kemana aku harus melangkah dan memulainya ...
Tanpa mimpi, hidupku ini akan hampa.
Mimpi telah memetakan langkahku, perlahan tapi pasti menuntun langlahku untu mewujudkannya ….
Tentu saja disamping ikhtiar harus ada doa yang mendampingi. Masalah seperti apa hasilnya nanti, biarlah iklas yang menangani. Karna DIA tau apa yang terbaik bagi kita …


Hal yang paling menakutkan bagiku adalah ketika aku kehilangan keberanian untuk bermimi….
Putus asa, hilang, seolah semuanya telah berakhir.
Jadi Ingat penggalan kalimat andrea hirata dalam nove Laskar Pelangi, kata2nya telah menginspirasiku untuk bermimpi “ Bermimpilah, karna Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu.”

Sekecil apapun mimpimu, jangan biarkan pupus dan hilang. … Semangat ! Jadilah Pejuang mimpi yang tangguh,…. ;)

No comments: