Friday, September 16, 2011

Masi bisa...

Ahai..... blogku masih bisa dibuka. Padahal udah luamaaa bgd dipake.. udah dari jaman batu kali y, ampe sekarang masih jaman batu juga.Bedanya, sekarang batunya udah mulai pecah.iixxi.

Tak apalah bog ini hanya tempat iseng-isengan. Sekedar tempat mencurahkan rasa. Ya? Karna hidu itu, memang punya banyak rasa ... Setelah seharian bekerja pengen sie, sejenak diam dan menulis. Ada apa dengan hariku hari ini ?



Kira-kira, bertambahn apakah sehari ini. Tambah tembem, kurus, pinter, atau malah makin dodol ? Bicara tentang hidup dan kegunaannya nie.....(udah mulai nglantur ngomongnya ). Katanya ntu, kita akan mengalami kerugian jika hari ini tidak lebih baik dari kemari. Betul ?
YAP. Kurasa benar. Bagaimanapun waktu itu tidak akan bisa kembali, jadi apa yang teah terjadi terjadiah,. Gag maukan kita mengalami kerugian karena telah menyia-nyiakan waktu ?

Umur manusia bukanah sekedar jumlah deretan waktu. Tetai sejauh mana kita mampu mengisi dan memberikan arti. Dengan begitu, makna panjang umur bukanlah seberamalama kita hidup, meainkan seberapa banyak amal prestasi yang telah kita lakukan.

Nahvo. Malah jadi gag nyambung. Awalnya cuman mu ngomongin blogku yang masi kebuka setelah setaon lebih gag dibuka. E....malah jadi ngomongin idup.Tak apalah . Lanjut next day. Udah malem nie ...

No comments: