Saturday, December 20, 2008

bingung ~~~~~

Aku diterima....

Aku senang,,,, sekaligus bingung dengan hal itu... Apa ini yan terbaik untukku Tuhan ????
Aku harus menyiapkan diri.... menyiapkan mental Q.....untuk berpisah dengan hari-hariku yang menyanagkan.....
Aku harus bersiap-siap dengan rutinitasQ... yang mungkin aka sangat menumpuk dan beitu membosankan.....
Apakah hari-hariku hanya akan seperti ini selamanya.....
Sebenarnya aku bosan .... Aku merasa bosan dengan rutinitasQ....
HAnya duduk saja,,,, browsing internet dah... akkhhhh...
Aku butuh penalaman baru.... tapi apa >>>
Aku bingung Tuhan.... Ya Rabb,,,, bantu aku untuk memilih.......

Aku hanya ingin berkembang,.,,, tapi bukan dengan ini..... yan kutahu ini kan sangat menyiksaku,,,,, membebaniku.....
hufff....... tak seharusnya kau seperti ini....


tapi sudh terlanjur.... beliau telah memanggilku... untuk bergaung dengan timnya,,,
hal baru.... pengalaman baru, tman2 yang baru..... dan rutinitas yang baru........
ku harap aku bisa menjalaninya.....

Bismillah