Thursday, January 24, 2008

hidup ini

Aku sering merasa takut dengan hidup ini.......
Sebenarnya bukan dengan hidup ini, tapi dengan apa yang akan terjadi dalam kehidupan ini.....
Aku takut untuk melangkahkan kaki ku, aku takut terjatuh, karna itu akan sangat menyakitkan.....
Aku juga takut kehilangan, kehilangan orang yang kita cintai atau kehilangan apapun itu .......
kehilangan lebih menyakitkan lagi......
Seolah kita kehilangan pegangan hidup, dan terombang-ambing dalam kesedihan..........

Ketika aku terus berfikir........ rasa takut itu pasti akan datang.................. menghantuiku...........
Dan ternyata itu memang salah, hidup bukan untuk difikirkan ............ tapi untuk diperjuangkan............
Setiap detik yang kita lewati, ada perjuangan........ janga pernah lewatkan itu, karna kita tak akan dapat mengulanginya lagie........
hidup adalah perjuangan.....
Yakin dan percaya itu................
Ketika kita gagal........ itu bukan akhir dari segalanya.....
Kegagalan adalah langkah awal kita untu mendapatkan yang lebih baik...................
Meskipun awalnya menyakitkan, bahkan membuat kita putus asa......
Jangan pernah takut gagal....... dan jangan pernah takut untuk mencoba lagi......
Dan perpisahan..... siapapun pasti tak ingin dipisahkan dengan sesuatu yang kita sayangi.........
begitu juga aku,,,,,
Tapi aku sadar....semua itu adalah proses, yang akhirnya akan mengantarkan aku pada sebuah akhir .... proses pendewasaan mungkin .... dan proses untuk menjadi lebih baik .........
" SEMUA AKAN INDAH TEPAT PADA WAKTUNYA "

Aku menyukai lagu ini....coba dengarkan dan resapi isinya .....
itu akan membuat hati kita merasa tenang ....
Setidaknya untuk mengembalikan semangat kita .....

hadapi dengan senyuman
semua yang terjadi biar terjadi
hadapi dengan tenang jiwa
semua kan baik-baik saja

bila ketetapan Tuhan
sudah ditetapkan, tetaplah sudah
tak ada yang bisa merubah
dan takkan bisa berubah

relakanlah saja ini
bahwa semua yang terbaik
terbaik untuk kita semua
menyerahlah untuk menang



Hmmm.... apapun yang terjadi tetep Semangat aja ya !!!! perjuangan masih panjang .....
"semua akan indah tepat pada saatnya"


No comments: