Saturday, January 26, 2008

Untukmu ....... sahabatku ..........



Ada saat-saat dimana aku membencimu ..... karna kau selalu merepotkan aku ....
Ada saat-saat dimana aku merindukanmu.....
karna kau selalu bisa membuatku tersenyum....

Saat-saat seperti itu ..... aku akan sangat merindukannya .....




Sore itu , ditengah guyuran hujan kota jogja " kita menggila ". Seperti biasanya...ngebut dijalanan kota jogja, jalan-jalan di malioboro sambil melepas semua penat yang ada .......Aku tak pernah tahu,sore itu adalah akhir dari kebersamaan kita ....
hmmm .... aku sadar setiap pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan .... Mungkin itu hukum alam, yang harus kita trima dan kita jalani ......
Seperti saat ini .... dimana aku sangat merindukanmu .......
BAru sehari ..... setelah kau pergi.... aku belum yakin kau benar-benar pergi ....
Entah, tapi aku masih berharap kau muncul dipintu itu dengan senyum dan suaramu yang khas ..... selalu ceria .... :)
:( tapi itu hanyalah pikiran konyol, yang tak akan mungkin terjadi .......
ternyata aku merindukanmu ..... aku benar2 merasa kehilangan .....
Kehilangan Seorang sahabat yang selalu ada untuk ku ......
Aku kangen kamu mba. .....
hmm..... tapi aku harus semangat ......
Aku harus membiasakan diri tanpa kamu mba .....
:) mungkin aku akan menjadi v3 yang dulu .... v3 yang pendiam .....
tapi makasih mba..... aku senang, aku pernah punya sahabat kayak kamu....
Dan selamanya kamu akan jadi sahabat aku..... meskipun jauh..............
hufffff ....... mba ita .................. satu tahun ini ....... aku akan selalu mengingatnya ..... :)

Mba .... aku punya puisi untukmu ....
Tulus dari hatiku ..... baca ya mba .... dimanapun kau berada ....

==============================================================================
dear mba ita ....

Aku senang dapati dirimu seadanya....kupikir, pantaslah dirimu kutemani
aku bahagia, sungguh ingin terurai kata...
KAULAH SAHABATKU....

bila hari-harimu berselimutkan duka .... kudoakan Damai bagimu ....
bila hari-harimu tertimpa bahaya .... kudoakan KASIH bagimu

bila hari-harimu berlarut ceria
kudoakan BAHAGIA bersamamu

selama matahari masih terbit dan tenggelam
selama bulan dan bintang dilangit masih bercahaya
selama panas dan hujan masih silih berganti
AKULAH SAHABATMU

bersama kita merangkai KARSA
bersama kita menyusun CERITA
bersama kita satukan ASA
berjalan terus bersama CINTA

bila mungkin adanya, kita kan bersama
selalu dan selamanya
dalam doa dan pinta......
BAHAGIA....

Makasih mba,,,,
untuk semunya.....
Untuk setiap waktu ketika kita bersama....
Untuk setiap tawa yang pernah terukir......
untuk setiap semangat yang kau berikan padaku ...
Untuk sebuah kenangan yang tak akan pernah aku lupakan.....

Terimakasih,,,,,
kau telah membukakan mataku,,,, untuk melihat dunia ini......
Dunia yang mungkin begitu keras untuk dilalui.....
Terimakasih,,,,,,
kau ajarkan aku kesabaran dan kepasrahan......
Terima kasih mba,,,,,,,,,,
kau kenalkan aku pada semangat......... untuk selalu melapangkan dada, untuk selalu sabar .....
love you friend..........
===================================================================================


dari dulu...... aku paling benci dengan perpisahan ....... aku benci kehilangan orang-orang yang aku sayangi....
Cukup bsgiku kehilangan ayahku..... :(
tapi ..... mungkin kini saatnya aku kehilangan mu ....
Hmm.... ga pa2 mba .... aku ga akan menangis ..... aku bukan anak kecil lagie ....
Mulai sekarang, aku akan memulai hidup baru tanpamu .....
Aku yakin ..... aku pasti bisa ..... doakan aku mmba..... kita akn berjuang di jalan kita msing2..... aku yakin..... suatu hari nanti kita kan bertemu lagi .....
semangat !!!!!!!

No comments: