Sunday, March 9, 2008

true love ....



aku bicara tanpa rasa
hanya menuturkan kata hati...
aku bicara tanpa karsa
seenaknya saja ...

aku.
siapa aku ?
Sekali lagi aku bertanya...

aku hanya seorang remaja.
20 tahun... dewasa atau sudah mulai menua ?
entahlah.
aku hanyalah seorang perempuan.
yang mencoba mengepakkan sayapnya.
belajar untuk terbang ....
dan meraih sebuah cita....

aku hanyalah manusia biasa.
aku hidup untuk orang2 yang mencintaiku...
Untuk Tuhanku.... yang selalu mengasihiku.
Untuk Ayah ... yang selalu ku rindukan ...
Untuk Ibu ... yang selalu ada untukku...
untuk semuanya.. yang mencintaiku.....

Aku.
aku sering bertanya...pada hatiku yang beku.
apa yang bisa kulakukan untukmu ibu ??
aku berusaha dengan keras....
Aku belajar ..... bekerja .......
Aku berusaha Bu ..... membuatmu bangga dan bahagia...
TApi mengapa kau terlihat begitu sayu .... ???
Tanpa senyuman.... tanpa semangat ....
dan tatapan mata yang hampa ...

Bu .... apa kau tahu ???
belakangan ini aku merasa begitu letih ...
penat aku dengan keadaan ini.....
hampir dua tahun Bu ..... aku masih seperti ini ......
Maaf Bu ..... anakmu ini belum bisa membahagiakanmu ....
Tapi aku akan selalu berusaha Bu ....
Aku tidak akan menyerah......
Bu ..... Doakan aku .....Agar aku bisa berhasil....
Doakan aku Bu .... aku ingin menjadi anak yang berbakti .....
Hanya itu saja ... aku ingin melihat senyummu kembali .....

Bu .... aku tahu .... kau merasa letih bukan ??
Aku bisa melihatnya ... matamu berbicara itu ...
Sabar ya Bu .....pelangi itu akan segera datang ......
entah esok atau lusa ..... suatu hari nanti ...

Bu ... aku senang ... punya Ibu sepertimu ...
Penuh kasih sayang .... selalu ada untukku
Terima kasih Bu .... untuk semuanya .....

Hari ini .... aku ingin menulisanya .... 
sebagai ungkapan rasa ......
Dan bila Ibu tau ..... aku begitu mencintaimu ...
Aku tau .... kita bisa hidup bahagia .... dengan syukur dan pasrah padaNya ....
Aku juga tau .... Ayahpun bahagia disana ... disampingNya ... di surga ......

Allah maha penyayang .



Ketika mendung mulai memudar.
by V3



aku hanyalah seorang

No comments: